5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Jalan-jalan !

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan. Setelah menjalani puasa selama 30 hari penuh selanjutnya kita akan disambut dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri. Ketika hari raya tentunya tidak afdol apabila kita tidak merayakan Hari Raya bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Bagi yang tinggal di kota tentunya rutunitas mudik lebaran menjadi hal yang sangat diinginkan. Untuk menemani mudik lebaran dan jalan-jalanmu kami rekomendasikan 5 pilihan mobil bekas untuk jalan-jalan versi sumberpengertian.id.

Pilihan Mobil Bekas Untuk Jalan-Jalan

5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Jalan-Jalan

1. Toyota Avanza

Toyota Avanza

Medengar nama Toyota Avanza tentunya tidak asing lagi bukan ditelinga sobat? Yap benar sekali nama mobil ini sangat akrab kita dengar maupun kita lihat di jalanan. Selain harganya yang terjangkau, mobil ini juga menjadi primadona karena keunggulan lainnya. Seperti sangat nyaman digunakan untuk bekerja harian ataupun digunakan untuk jalan-jalan.

Toyota Avanza menjadi salah satu produk yang kami rekomendasikan. Mobil bekas merk ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah, mobil yang di produksi sebelum tahun 2014 ini dibanderol seharga 100 jt untuk harga bekasnya. Bahkan untuk tahun-tahun lawas masih banyak yang harganya di bawah 100 jt.

Kami merekomendasikan merk Toyota Avanza untuk jalan-jalan karena mobil bekas merk ini space ruangan dalam mobil cukup luas untuk 8 orang. Bagian dalam yang luas bisa memungkinkan pengendara membawa banyak barang bawaan. Untuk bahan bakarnya pun sangat ramah dikantong karena termasuk cukup irit sehingga sangat direkomendasikan untuk jalan-jalan.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia

Mobil kedua yang kami rekomendasikan adalah Daihatsu Xenia. Bisa dibilang Daihatsu Xenia merupakan saingan dari Toyota Avanza. Baik dari segi tampilan, harga, maupun spesifikasi kedua merk mobil ini bisa dibilang sebelas duabelas. Jadi masih sama kelasnya. Untuk harga bekasnya dibanderol sekitar 100 jt  bahkan banyak yang harganya dibawah itu.

Daihatsu Xenia juga termasuk salah satu mobil yang seringkali kita jumpai dijalanan. Harganya yang relatif murah dan mudah dijangkau, serta space ruangan yang besar menjadi alasan para pembeli jatuh cinta pada mobil ini. Selain beberapa keunggulan diatas, Daihatsu Xenia juga asyik banget untuk liburan dan jalan-jalan.

Dengan menggunakan Daihatsu Xenia tentunya kamu bisa membawa seluruh keluarga liburan bareng. Mobil merk ini juga bahan bakarnya irit. Bagi kalangan menengah ke bawah Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil terfavorit dan cocok digunakan untuk sehari-hari maupun untuk liburan serta jalan-jalan bersama keluarga.

3. Nissan X-Trail

Nissan X-Trail

Selain kedua mobil sejuta umat yang telah kami review diatas, kami jua merekomendasikan mobil sport yang cocok untuk jalan-jalan dan nyaman dikendarai yakni Nissan X-Trail. Nissan X-Trail kami rekomendasikan karena beberapa kelebihan dibawah ini.

Mesin yang Bandel

Mesin dari Nissan X-Trail merupakan mesin yang bandel , jika dibandingkan dengan mobil biasa harian yang sering kita lihat, Nissan X-Trail merupakan mobil yang tahan banting di medan berat sekalipun. Yang ingin melakukan perjalanan jauh yang agak ekstrem bisa banget menggunakan mobil yang satu ini.

Harga Bekas Murah

Nissan X-Trail bekas dibanderol seharga 50 jutaan hingga 90 jutaan. Untuk sobat yang memiliki budget minim tapi ingin punya mobil sport dan cocok untuk jalan-jalan, Nissan X-Trail bisa dijadikan pilihan.

Design Keren

Dengan harga bekas yan cukup murah, Nissan X-Trail tidak kalah dari segi design dan tampilan. Untuk seukuran SUV lawas, Nissan X-Trail bisa dibilang sangat keren dan tidak kalah dengan SUV kekinian dengan harga tinggi. Jadi ngga malu dong tampil dengan mobil 50 jutaan?

Duo Transmision

Nissan X-Trail memiliki kelebihan lain loh yakni memiliki dua transmisi yakni yang manual dan otomatis jadi ramah lingkungan banget buat ibu-ibu yang ingin belajar mobil ini.

4. Honda CR-V

Honda CR-V

Honda ternyata juga mengeluarkan mobil sport atau SUV dengan harga bekas yang sangat terjangkau loh. Untuk tampilan sangat mirip dengan Nissan X-Trail. Bagian dalam mobil sangat luas sehingga memungkinkan kita untuk membawa barang bawaan yang cukup banyak.

Jika ingin liburan atau jalan-jalan dengan Honda CR-V ini juga sangat kami rekomendasikan karena sangat nyaman. Honda CR-V SUV generasi pertama dan kedua ini sangat nyaman digunakan, cocok disemua medan dan mesinnya pun bandel. Harga bekas Honda CR-V lawas pun sangat terjangkau yakni sekitar 40 juta hingga 90 juta tergantung dari tahun mesin dan kilometer.

5. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina

Pilihan terakhir untuk rekomendsi mobil bekas yang pas untuk jalan-jalan jatuh pada Nissan Grand Livina. Nissan Grand Livina merupakan mobil keluarga yang sangat nyaman. Ruangannya yang besar memungkinkan untuk bisa membawa banyak penumpang.

Tampilannya yang cantik dan bersahaja juga sangat cocok digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Karena menjadi salah satu primadona mobil keluarga, Nissan Grand Livina juga memiliki banyak stok sparepart dan sparepartnya juga mudah ditemukan.

Nissan Grand Livina generasi pertama dan kedua harga bekasnya sangat terjangkau loh cuma 100 jutaan. Design mobil Nissan Grand Livina sangat ramah sehingga banyak diidamkan sebuah keluarga.

Nah itu tadi 5 Pilihan Mobil Bekas Untuk Jalan-Jalan ! Selanjutnya dari beberapa pilihan mobil diatas sobat dapat membelinya di situs Garasi.id . Cara membeli mobil bekas di Garasi.id sangatlah mudah, untuk orang awam yang gagap teknologi pun bisa order melalui situs ini. Langsung saja ya kita bahas tentang Cara jual beli mobil bekas di Garasi.id

Garasi.id

Cara Jual Mobil Bekas di Garasi.id

  1. Masuk situs www.Garasi.id
  2. Klik Jual Mobil pada baris paling kiri.
  3. Kemudian isi Informasi Kendaraan, isi dengan sangat detail supaya memberikan informasi yang penting kepada calon pembeli
  4. Upload foto kendaraan yang akan anda jual.
  5. Lengkapi deskripsi mobil yang anda jual mulai dari warna, jarak tempuh, tahun, merk, type, bahan bakar, kapasitas, transmisi, kelengkapan mobil dan lain sebagainya. Kemudian jangan lupa tambahkan lokasi supaya pengguna Garasi.id ataupun calon pembeli mudah menemukan mobil yang anda jual.
  6. Kemudian anda dapat mengisi deskripsi singkat tentang mobil anda, bis disertai nomor telepon maupun nomor wa yang dapat dihubungi. Jangan lupa untuk mengisi harga jual mobil bekas anda.
  7. Jika semua data yang dibutuhkan sudah diisi kemudian klik submit pada akhir halaman situs.

Cara Beli Mobil di Garasi.id

  • Buka situs www.garasi.id
  • Pada tampilan situs, paling atas terdapat Kolom Provinsi / Kota dan Merk, Model, dan Tahun.
  • Kolom Provinsi / Kota kita isi dengan provinsi atau kota yang kita inginkan untuk mencari mobil. Misalnya, Bogor, Jawa Barat.
  • Kolom Merk, Model, dan Tahun kita isi dengan merk, model dan tahun dari mobil yang ingin kita beli, misalnya, Honda BR-V 2011.
  • Jika sudah anda klik nanti akan muncul beberapa pilihan mobil dari Garasi.id.
  • Pilih mobil yang anda inginkan, kemudian anda akan menemukan spesifikasi mobil tersebut beserta harganya.
  • Jika sudah sesuai yang anda inginkan, anda dapat membelinya dengan klik tulisan simulasi pembayaran. Pembayayaran dapat dicicil dengan pilihan dp mulai dari 50% hingga dan pembayaran bisa dicicil melalui BCA Finance, BCA Syariah dan Amanah Pegadaian. Silahkan pilih dp dan cicilan yang anda inginkan, kemudian isi data diri melalui Garasi.id dan log in akun dengan mengisi akun google atau facebook. Pengajuan tenor cicilan akan disetujui dan pembelian selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *