Jetorbit

Halo teman-teman, pada kesempatan ini saya akan mengulas salah satu penyedia web hosting terbaik dan termurah di Indonesia.

Apa itu web hosting? Web hosting adalah sebuah layanan penyimpanan data pada server khusus yang terhubung internet. Server tersebut pada umumnya digunakan untuk menyimpan data website agar bisa diakses secara online.

Di Indonesia ada banyak sekali penyedia web hosting yang menawarkan berbagai layanan menarik untuk membantu para pemilik situs mengelola servernya secara praktis.

Dengan menggunakan layanan web hosting Anda tidak perlu membangun server sendiri yang tentunya lebih merepotkan. Nah, salah satu penyedia web hosting murah dan berkualitas di Indonesia yaitu Jetorbit.

Jetorbit

Profile Jetorbit

Jetorbit (PT Jetorbit Teknologi Indonesia) adalah perusahaan penyedia layanan hosting murah dan berkualitas di Indonesia. Selain menyediakan web hosting, Jetorbit juga menyediakan layanan domain murah, email hosting, reseller hosting, cloud VPS hingga jasa pembuatan website.

Jetorbit mulai beroperasi pada tahun 2012 yang berpusat di Yogykarta. Meski tergolong masih muda, namun Jetorbit mempunyai pelayanan berkualitas dengan jaminan uptime hingga 99,9%.

Layanan Jetorbit

Berikut ini beberapa layanan menarik dari Jetorbit untuk mengelola website Anda.

1. Web Hosting

Web hosting dibutuhkan untuk menyimpan data website Anda sehingga bisa diakses secara online oleh khalayak luas.

Agar bisa diakses dengan mudah dan cepat, Anda membutuhkan web hosting yang berkualitas.

Kabar baiknya, hal tersebut tersedia di Jetorbit.

Layanan web hosting di Jetorbit ini sangat memuaskan, rata-rata uptime 30 hari terakhir mencapai 99,97% dan tanpa adanya down.

Selain itu, tersedia beberapa paket sehingga Anda bisa memilih sesuai budget dan kebutuhan.

Berikut ini beberapa paket hosting yang tersedia di Jetorbit.

Paket Bisnis

Paket bisnis sangat cocok digunakan untuk Anda yang membutuhkan resource hosting besar seperti webiste berita, forum, toko online, website fotografi atau website dengan data yang banyak.

Ada 3 jenis paket bisnis yang ditawarkan oleh Jetorbit dengan dua lokasi server berbeda, yaitu Indonesia dan US.

Paket ini dibandrol mulai dari harga Rp. 30.000/bulan hingga Rp 70.000/bulan dengan keunggulan gratis SSL dan domain selama hosting aktif.

Paket Bisnis

Paket Personal

Paket personal merupakan paket web hosting murah yang cocok untuk Anda yang masih baru di dunia website. Paket ini cocok untuk membuat web statik, landing page simpel, hingga membuat blog.

Ada 5 jenis paket personal yang ditawarkan Jetorbit dengan harga mulai dari Rp 12.650/bulan hingga Rp 17.650/bulan.

paket personal

2. Email Hosting

Layanan yang tak kalah menarik dari Jetorbit selanjutnya yaitu Email Hosting. Dengan layanan ini Anda bisa membuat email sendiri menggunakan ekstensi domain Anda (@domainanda.com) sehingga terlihat keren dan profesional.

Ada 4 pilihan paket email hosting dengan harga mulai dari Rp 59.000/bulan hingga Rp 179.000/bulan.

Email Hosting

Keuntungan menggunakan Email Hosting Jetorbit

Berikut ini 6 hal yang akan Anda dapatkan apabila menggunakan email hosting dari Jetorbit :

1. Lebih di Percaya

Dengan menggunakan email dari brand domain sendiri Anda akan terlihat lebih profesional sehingga lebih dipercaya oleh rekan bisnis maupun pelanggan.

2. Keamanan Terjamin

Jetorbit memiliki sistem security yang terpercaya sehingga keamanan dan kerahasiaan email Anda sangat terjamin.

3. Sampai Ke Tujuan

Untuk kenyamanan pelanggan, Jetorbit melengkapi layanan email hosting dengan sistem filtering yang handal sehingga Anda akan terhindari dari spam. Selain itu, email yang Anda kirim dipastikan sampai pada email penerima.

4. Profesional Dengan Domain

Anda akan terlihat lebih keren dan profesional karena menggunakan domain email sendiri dan tidak menggunakan domain gratisan seperti @yahoo.com atau @gmail.com.

5. Mudah Kelola Email

Web email dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk mengatur kebutuhan Anda. Selain itu Anda bisa membuat multi email akun dengan mudah untuk tim atau rekan kerja.

6. Gunakan Di Mana Saja

Aktifitas mengirim dan menerima email lebih nyaman dan mudah, bisa Anda gunakan melalui smartphone, komputer maupun laptop.

Layanan Lain

Selain kedua layanan tersebut, Jetorbit juga menyediakan beberapa layanan lain seperti wordpress hosting, reseller hosting, domain murah, cloud VPS dan jasa pembuatan website seperti toko online, dll.

Semua layanan tersebut tentu di dukung oleh pusat bantuan yang aktif dan responsif. Apabila Anda mengalami kendala bisa langsung menghubungi staff Jetorbit yang standby untuk membantu kebutuhan pelanggan.

Kesimpulan

Jetorbit merupakan perusahaan penyedia layanan hosting murah namun berkualitas dengan beragam fitur lain yang menarik. Beragam paket yang ditawarkan jetorbit sangat recomended untuk Anda yang masih pemula maupun yang sudah Expert di dunia Online karena memiliki performa yang optimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *